clock

08.29 |

Begitu lama ku menghitung hari
Kini tibalah hari yang dinanti
Yaaa.. Ulang tahunmu kasih
Orang yang selalu ku sayangi
Riska Hardiani…

Aku bukan pria yang ada segalanya
Dan Aku bukan pria yang romansa
Namun aku punya sejuta cinta
Sejuta cinta untukmu Riska..

Maafkan diriku yang tak bisa berada disampingmu
Aku tak bisa bersamamu di hari special mu
Jarak dan waktu yang membuat kita seperti ini
Ku harap kau mengerti kasih

Maafkan Aku
Aku tak mampu menjadi laki laki yang semestinya menemanimu hari ini
Dan tak mampu memberi kejutan kecil yang membuat bibir mu tersenyum hari ini
Aku hanya dapat mengucapkan doaku setulus hati

Aku hanya bisa bersujud dan menyisipkan doa-doaku untukmu
Agar diberkahkan umurmu dan semakin tumbuh kedewasaan mu

Ya Allah
 tolong turunkan malaikat malaikat kecil untuknya

Jagalah didalam tidur lelapnya, jagalah disetiap ia melangkah
Dan jagalah hatinya agar tak terluka di hari istimewanya J

HAPPY 19th Riska Hardiani, 
Selamat Tanggal 8 Februari 2015,  semoga dihari ulang tahun mu ini kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, semakin dewasa, menjadi kebanggaan orang tua, sukses dalam segala hal baik dunia dan akhirat!!
Semoga semakin tumbuh sejuta cinta dan kebahagiaan untuk mu, dimudahkan rezekinya:*  jangan ngambek mulu yaaa udeh tua ah masa ngambek muluuuu:* terus kita makin langgeng yaaa:* hmmm semoga makin cantik, rajin, pinter dan masih banyak lagi deh hehehehe :*
Keep awesome babe!! Sukses untuk masa depan muuu!!
I love and miss you to the moon and back My Riska Hardiani :*({})









0 komentar:

Posting Komentar